humor jayusss....^^

Page 7 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by ashashi on 17th December 2007, 4:41 am

hehehe si laki lakinya balas dendam^^

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by hatake kakashi on 17th December 2007, 2:05 pm

Tips Memberi Nama Anak

Memberikan nama untuk anak itu susah-susah gampang. Salah-salah nama bisa jadi beban buat si Anak. Maka hati-hatilah dalam memberikan nama untuk
anak tersayang. Karena nama akan disandang seumur hidupnya.

1. Nama itu mengandung do'a.
Nama anak itu cermin harapan orang tua. Nama itu mengandung Do'a. Tetapi do'anya yang singkat saja. Kalau terlalu panjang nanti dikira Tahlil atau Wirid. Kalau dipanggil bukannya nengok, malah bilang "Amiinn.."

2. Nama jangan nyusahin orang Kelurahan.
Nama anak mudah dibaca dan mudah ditulis. Meskipun tampaknya bagus, jangan pakai huruf mati yang digandeng-gandeng atau didobel-dobel (mis. Lloyd, Nikky, Thasya dll). Biasanya sama petugas Kelurahan akan terjadi salah tulis dalam pembuatan Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, KTP dll. Nah... nggak enaknya lagi kalo kita minta revisi biasanya kena biaya lagi... dan prosesnya lama lagi.

3. Nama jangan cuma satu kata
Minimal ada First Name, Nick Name dan Family name gitu loh.... Ini penting terutama kalo pas lagi ngurus Paspor atau Visa. Nggak jadi berangkat ke Amrik hanya gara-gara namanya cuma Prakoso atau Pamuji atau Paryono khan kesiaan...

4. Nama jangan terlalu panjang
Nama yang panjang bererot bisa bikin susah si pemilik nama. Disamping susah ngingetnya, juga ngerepotin waktu ngisi formulir pendaftaran masuk Perguruan Tinggi Negeri (dulu UMPTN). Itu lho..yang ngitemin buletan-buletan pakai pensil 2B. Capeek khaan... Nama panjang seperti Siti Hartati Riwayati Mulianingsih Adiningrum Mekar Berseri Sepanjang Hari.... adalah sangat-sangat not-recommended.

5. Nama anak bersifat internasional
Anak kita hidup dimasa depan, di era globalisasi dimana hubungan dengan dunia internasional amat sangat intens. Jadi jangan mempersulit anak dengan nama-nama yang sulit di-eja. Nama Saklitinov misalnya orang Jepang nyebutnya Sakuritino, orang Sunda bilang Saktinop, orang Amrik bilang Sechlaytinove... Syusah khaaannn. Padahal maksudnya Sabtu Kliwon Tiga November...

6. Ketahuilah arti nama anak
Ketahuilah arti nama anak. Jangan memberikan nama hanya karena enak diucapkan atau bagus ditulisnya. Nama Jalmowono memang sepintas enak diucapkan dan bagus kalo ditulis tetapi ketahuilah bahwa Jalmowono itu artinya Orang Utan.

7.Jangan pakai nama artis.
Nama artis memang bagus-bagus, cuma masalahnya kalau artis itu kelakuannya baik... lha kalau jadi bahan gosip melulu khan jadi beban juga buat si anak. Lagian pakai nama artis itu tandanya anda gak kreatif dalam bikin nama.

8. Abjad huruf pertama nama anak.
Huruf pertama "A" pada nama anak ada enak gak enaknya. Gak enaknya kalau pas ada ujian/test/wawancara sering dipanggil duluan. Gak sempet nanya-nanya ama temannya. Tapi kadang-kadang juga pas giliran dapat pembagian apa gitu, dapetnya juga sering duluan. Sebaiknya ambil huruf pertama itu antara D sampai K. Cukupan lah... Huruf depan Z... wah.. biasanya adanya dibawah...

9. Jangan sok Kebarat-baratan
Jangan memberi nama anak dengan bergaya kebarat-baratan, biar dibilang keren. Kudu diinget, anda lahir dibumi Indonesia, orang Indonesia, kulturnya tetap orang Indonesia. Kalau nama keindo-indoan, tapi mukanya ya melayu-melayu juga, malu sendirikan, anaknya ya ortunya.. Lagian kalo kejepit toh bilangnya "adawww...." bukan "Oh my God.."
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by ashashi on 18th December 2007, 5:48 am

yg nomor 3 terjadi ama gua nama gua kepanjangan 5 word trus berangkatnya ditunda gara gara harus diurus ulang T.T

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by hatake kakashi on 18th December 2007, 1:18 pm

protes ajah ma ortu lo ash...wehehehe^^
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by angelo on 18th December 2007, 3:39 pm

gw juga... nama gw itu panjang pisan... Angelina bla2 lah...
tapi gw seneng, ada angel-nya...
malaikat gitu loh... heheheh

___________________

Yes, I know it. We're so cool huh?

add me @ friendster : heavengoldenlight@yahoo.com
avatar
angelo
Tower Of Ice
Tower Of Ice

Jumlah posting : 793
Age : 27
Localisation : Piazza San Angelo, North Pole
Registration date : 2007-01-13

View user profile

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by ashashi on 19th December 2007, 5:51 am

hatake: ngomong sih gampang^^

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by hatake kakashi on 19th December 2007, 1:37 pm

angel:angelina?wah jgn2 angelina jolie ni?minta td tgn donk..wehehe

btw kok cmn gw doank yg ngepost crita2ny..yg laen donk..
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by ashashi on 20th December 2007, 5:48 am

mau apaan????

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by hatake kakashi on 20th December 2007, 6:03 pm

mau apaan?ya yg lucu2 lah..namany aja humor jayus..masa mau makanan..aneh..-_-!
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by ashashi on 21st December 2007, 1:46 am

lha tapi lu bilang gak boleh cerita

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by angelo on 21st December 2007, 8:54 am

loh.. kapan hatake bilang gak boleh cerita? boleh kok...
gw sebenernya punya 1, tapi ada di rumah. ceritanya lucu kok...
tunggu kehadirannya di bioskop kesayangan anda.. hohoho...

___________________

Yes, I know it. We're so cool huh?

add me @ friendster : heavengoldenlight@yahoo.com
avatar
angelo
Tower Of Ice
Tower Of Ice

Jumlah posting : 793
Age : 27
Localisation : Piazza San Angelo, North Pole
Registration date : 2007-01-13

View user profile

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by ashashi on 21st December 2007, 10:48 am

yang bener di tred kesayangan anda^^

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by hatake kakashi on 21st December 2007, 11:43 am

oke...daripada si angel ma si ash ngomongnya makin ga keruan, gw kasi lagi nih...

Kursi Listrik Untuk 3 Orang Wanita Pemabuk

Tiga orang wanita di kota Mexico yang sedang mabuk berat tertidur di pinggir jalan dan begitu bangun mereka sudah berada di dalam penjara. Mereka tidak ingat sama sekali apa yang sudah mereka lakukan tadi malam.

Wanita pertama, yang berambut coklat, diikat di kursi listrik dan dipersilakan memberikan kata-kata terakhirnya. Dia berkata, "Aku berasal dari Sekolah Teologi Baylor dan saya percaya pada Tuhan yang Mahakuasa bahwa Ia akan membela orang yang tidak bersalah."

Petugas eksekusi menekan tombol di kursi listrik tersebut, namun tidak terjadi apa-apa, sehingga mereka menganggap bahwa Tuhan tidak menginginkan orang ini mati, jadi mereka membebaskan dia. Giliran wanita kedua yang berambut merah, diikat di kursi listrik dan memberikan kata-kata yang terakhir, "Aku berasal dari Sekolah Hukum Texas dan aku percaya pada kekuatan keadilan yang akan membela orang yang tidak bersalah."

Petugas lalu menekan tombol kursi listrik itu, lagi-lagi tidak terjadi apa-apa. Mereka menganggap bahwa kuasa hukum berpihak pada wanita ini, jadi mereka membebaskan dia.

Wanita yang terakhir, berambut pirang, diikat di kursi listrik dan berkata, "Saya seorang sarjana teknik listrik dari Texas, dan sekarang juga saya akan memberitahu Anda, bahwa tidak ada seorang pun yang bisa mati di kursi listrik ini jika kabel yang di ujung sana itu tidak ditancapkan pada stop kontak!"
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by ashashi on 21st December 2007, 2:11 pm

petugasnya tolol^^

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by runz luv black on 22nd December 2007, 9:10 am

bwahahahahaha... aseli ngakak... lol! lol! =))

dudulz...
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 27
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by ashashi on 22nd December 2007, 10:05 am

iya gak pernah sekolah kali^^

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by ashashi on 22nd December 2007, 2:18 pm

sry klo meyinggung^^

suatu hari di komplex XXX ada seorang haji dan pastur tinggal bersebelahan.
suatu saat pada hari minggu disekitar situ banjir karena hujan tadi malam.saat pastur keluuar dia bertemu dengan pak haji lalu pak haji berkata"mau kothbah ya pak pastur" "iya,nih tapi karena banjir gak jadi" "oh jangan kawatir"kata pak haji
akhirnya pak haji mengendong pastur lalu sang pastur berkata"tau ngak kalo ada pastur yang naik haji??" pak haji yang tersingung langsung melempar pastur ke kubangan dan berkata "tahu ngak kalo ada haji memandikan pastur??"

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by runz luv black on 22nd December 2007, 2:36 pm

bwahahahaha..... lucu lucu^^
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 27
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by ashashi on 22nd December 2007, 2:44 pm

sebenernya masih ada satu lagi tapi berhubung disini sudah jam 3 pagi jadi post berikutnya ya^^

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by hatake kakashi on 22nd December 2007, 8:20 pm

yah...karena si ash ud buntu, gw kasi lagi nih...

Perbedaan Mendasar Antara Seorang PRIA dan COWOK

Inilah Perbedaan mendasar antara seorang PRIA dan COWOK

P: Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa.
C: Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa.

P: Jago membuat wanita merasa tenang.
C: Jago membuat cewek merasa senang.

P: Bacaannya John Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN.
C: Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV.

P: Sebelum umur 30 sudah banyak uang.
C: Sebelum umur 30 sudah banyak dosa.

P: Seimbang antara penghasilan dan pemasukan.
C: Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum.

P: Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita.
C: Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri.

P: Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan.
C: Punya salon, kafe dan bengkel langganan.

P: Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon.
C: Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon.

P: Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan, "Kita tetap bisa berteman selamanya."
C: Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok berbatang -batang, plus ucapan, "Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!"

P: Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan meningkat terus.
C: Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus.

P: Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun.
C: Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun.

P: Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik.
C: Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu otot kalo konflik.

P: Mikirnya "Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak".
C: Mikirnya "Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin !!!".

P: Otak no 1, digabungin otot kalo terpaxa.
C: Otot no 1, ditambah otak kalo punya.

P: Main sepedah agar tambah perkasa
C: Main sepedah biyar dipuji wanita
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by ashashi on 26th December 2007, 10:36 am

gak jelas

nih gua punya yang lucu^^

ada seorang haji yang baik hati meninggal dan arwah dari haji itu pergi ke surga.
lalu saat dia di gerbang surga dia melihat seorang malaikat
pak haji bertanya kepada malaikat"masih jauhkah surga???"
"oh surga masih jauh, saya akan berikan anda kijang unutuk mempercepat perjalanan"kata malaikat dengan ramah
setelah mengucapkan terima kasih dan berpamitan si haji berangkat menggunakan kijangnya.
saat di tengah tengah jalan mobil dia di salip oleh romo yang menggunakan Jazz
si haji yang tidak terima balik ke malaikat dan berkata"Kenapa si pastur itu di berikan jazz sedangkan saya hanya kijang???!!!!"tanya si haJI
"lho anda harus maklum pak haji,saat romo hidup di dunia hidupnya menderita tidak bisa menikah,hidup susah,harus menhaan godaan duniawi dan sebagainya"jelas malaikat
"betul juga ya kata pak haji"
setelah itu pak haji bernagkat lagi
dan dia disalip oleh lamborgini
haji yang tidak terima kembali ke malaikat
"Kalo Romo itu sih saya masih bisa terima tapi kalo orang barusan!!!!! tapi kalo anak muda tadi saya tidak terima!!!! rambutnya aja panjang, dantak rapi kaya Bajingan(maaf bagi yang beragama katolik)
lalu tiba tiba wajah malaikat pucat"hus,itu Yesus"

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by hatake kakashi on 26th December 2007, 10:52 am

hmm...sori gw lupa ngasi peraturan...disini humor yg diperbolehkan ada;ah humor yg non SARA...tolong utk selanjutnya jgn diulangin yah ash...gw juga tau tuh humor, tp g pernah gw posting coz mengandung SARA...okey...^^
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by ashashi on 26th December 2007, 11:08 am

Maap kash gua di kasik temen

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by hatake kakashi on 30th December 2007, 8:38 pm

yah...karena ud ngerti mari kita lanjutkan lagi...^^
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by ashashi on 31st December 2007, 2:47 am

dah gak ada lagi buntu^^

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: humor jayusss....^^

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 7 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum