Sepakbola....

Page 5 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

View previous topic View next topic Go down

Re: Sepakbola....

Post by ashashi on 29th November 2007, 10:49 am

kenapa ngak bisa runz???? dia kan bisa mizubunshin jadi banyak hehehe lol! lol! Hit Hit Hit

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by Zabusa on 29th November 2007, 9:37 pm

wadaw gile tuh PT bayer,pertahanannya ga nahan,tapi berkat doa yu yu pada,tim gw ga jd kalah, td gw maen imbang 2-2,haduh padahal baru bayer gimana ntar kalo lawan kalbe farma..kayaknya tim gw peluangnya kecil neh utk jadi juara...
runz: sayangnya ga disiarin,mgkin blum cukup bergengsi untuk disiarin..
avatar
Zabusa
Ice Block
Ice Block

Jumlah posting : 226
Age : 31
Localisation : kanangakure
Registration date : 2007-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by runz luv black on 30th November 2007, 10:02 am

yeee.... congrats buat bang zabusa cheers cheers
jangan nyerah dulu donk, dalam dunia sepakbola kan kita ga tau apa yg bakal terjadi...^^
trus abang posisinya apa??
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 28
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by ashashi on 30th November 2007, 11:16 am

penjual kacang^^ Kaaaaaaaaaacaaaaaaaaaaaaaaaang Gooooooooodooooooook buatan bang zabuza!!! Hit Hit

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by Zabusa on 30th November 2007, 10:19 pm

Ash : teganya dikau padaku....

runz: gw gelandang serang,tapi lbh sering beroperasi di sayap kanan yah bisa dibilang satu posisi sama beckham pas msh maen di negaranya..
avatar
Zabusa
Ice Block
Ice Block

Jumlah posting : 226
Age : 31
Localisation : kanangakure
Registration date : 2007-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by runz luv black on 5th December 2007, 12:23 pm

ahiahiahia.... kemaren Indo seri lawan Myanmar.... huehuehue...
makin kecil ajah peluang Indo... palagi ntar lawannya Thailand yg baru ajah ngebantai (run lupa negaranya) 8-0
haiyah.... butuh keajaiban buat Indo biar bisa menang... huehuehue...
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 28
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by hatake kakashi on 8th December 2007, 2:31 pm

update terbaru...indonesia vs thailand: 1-2...indonesia tersingkir...T_T
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by runz luv black on 8th December 2007, 2:35 pm

iya tuh... tadi malem Indo kalah ama Thailand.... hiks... Nangis
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 28
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by hatake kakashi on 8th December 2007, 2:37 pm

mana golnya indo krn beruntung lg...jd pengen nangis...T_T
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by runz luv black on 8th December 2007, 2:40 pm

hu uh... sedih bgt.... palagi yg pas Thailand nyetak gol yg ke 2.... pemain belakang Indo padahal sejajar tuh.... T_T
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 28
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by hatake kakashi on 8th December 2007, 2:44 pm

yah..sudahlah...itu krn indo emank ga beruntung ajah...^^
semoga tahun depan bisa lebih baek lagi...^^
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by ashashi on 22nd December 2007, 2:34 pm

Zabusa wrote:Ash : teganya dikau padaku....

om zabuza gak bisa di ajak bercanda ya??? scratch

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by hatake kakashi on 2nd January 2008, 11:32 am

eh..gosipnya si jose mourinho bakal masuk ke milan dgn membawa didier drogba...wah..bisa gawat tuh chelsea...>_<
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by ashashi on 2nd January 2008, 12:17 pm

milan beruntung amat dapat 2 pemain ebat^^

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by runz luv black on 3rd January 2008, 11:27 am

kok pemain ash? Jose Mourinho tuh pelatih... nah klo Drogba baru pemain... lol!

wah? yg bener kash? aseek donk Mourinho ngelatih lagi... cheers
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 28
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by hatake kakashi on 3rd January 2008, 11:33 am

iyah...sebenernya si mo ama si sheva juga...tp si sheva hubungannya ud ga baik lg ma mourinho, jd g sang pelatih ga mau..maunya si drogba...
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by runz luv black on 17th January 2008, 9:23 am

hmm... satu lagi ulah oknum suporter yg tidak bertanggung jawab kembali terjadi. Tepatnya di stadion Brawijaya Kediri... Suporter klub sepakbola asal Malang, Aremania merusak sejumlah fasilitas di Stadion Brawijaya n membakar gawang akibat tidak puas dengan keputusan wasit Djadjat Sudrajat yg menganulir 3 GOL dari Arema ke gawang Persiwa Wamena...
Akibat peristiwa itu, terpaksa pertandingan dihentikan dan jadwal pertandingan klub lain diundur...

Hmm... makin bobrok aja persepakbolaan di Indonesia... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Nangis
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 28
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by hatake kakashi on 17th January 2008, 10:06 am

hahaha...gw juga nonton tuh...sebenernya permainan kedua tim bener2 bagus...tp sayang ada oknum suporter yg ga puas ma hasilnya...ampe2 si mbamba marah2 gara2 padahal masi ada kesempatan bwt menang, tp harus ditunda...^^
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by runz luv black on 18th January 2008, 12:47 pm

hu uh...

katanya Aremania di skors ga bole dateng di setiap pertandingan Arema selama tiga taon biar jera.. n buat pelajaran juga bagi suporter klub laennya...
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 28
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by hatake kakashi on 19th January 2008, 12:30 pm

yup..kt berita di sekitar stadion brawijayarumah2 penduduk pada ancur smua...bahkan ada yg mobilnya ringsek di rusak...
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by runz luv black on 21st January 2008, 8:49 am

bener2 sadis tuh... yang ga bersalah kena imbasnya juga... Evil or Very Mad evil:

liat dunk suporternya Liga Inggris... mana ada tawuran ga mutu kek gitu... menang kalah tetep sportif... hehehe...^^
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 28
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by hatake kakashi on 21st January 2008, 11:03 am

klo di epl, emank ga ada yg tawur...tp coba klo eventnya kek piala dunia/eropa...suporter paling rese adalah holigans...
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Sepakbola....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum