Tau ga...?

Page 6 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Tau ga...?

Post by Veedragon on 11th November 2007, 10:03 pm

Boker? Itu lho cabang olahraga beladiri...

Kickboker... Very Happy

bukan dink, boker = e-egg/ngishing/poop/buang air besar Very Happy

Veedragon
Ice Block
Ice Block

Jumlah posting : 159
Age : 28
Registration date : 2006-12-17

View user profile http://www.geocities.com/v33d12ag0n

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by ashashi on 12th November 2007, 1:53 am

oooalah itu toh

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 22
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by Zabusa on 16th November 2007, 10:24 pm

eh tw ga,ternyata kucing bisa menyebabkan kemandulan pada manusia...ck..ck..cck
avatar
Zabusa
Ice Block
Ice Block

Jumlah posting : 226
Age : 30
Localisation : kanangakure
Registration date : 2007-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by ashashi on 17th November 2007, 9:26 am

haaaaaaaaaaaaaaaaa???????????? caranya gimana?????

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 22
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by Minori on 17th November 2007, 2:11 pm

iya caranya gimana??
avatar
Minori
Ice Block
Ice Block

Jumlah posting : 205
Age : 24
Localisation : SurabayaGakure
Registration date : 2007-09-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by ashashi on 17th November 2007, 2:34 pm

mungkin di gigit mr.p nya^^

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 22
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by hatake kakashi on 17th November 2007, 3:08 pm

bulunya kali...
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3061
Age : 31
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by ashashi on 17th November 2007, 3:12 pm

bulunya kucing???

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 22
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by runz luv black on 17th November 2007, 5:52 pm

hu uh... katanya seh gitu, malahan katanya lagi, orang hamil kagak bole deket2 ama tuh mahluk lucu....^^
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 27
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by ashashi on 18th November 2007, 12:06 am

lha tanteku hamil tapi peliraha kucing gpp kok

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 22
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by Zabusa on 18th November 2007, 2:28 am

mnurut artikel yg gw baca,penyebabnya adalah parasit yg namanya toxoplasma gondii yang ada di kotoran kucing,tapi katanya juga ga semua orang yang terinfeksi parasit ini mengalami kmandulan atau keguguran,solusinya kita boleh memelihara kucing asalkan merawat dengan baik termasuk dalam hal membuang kotorannya(pup) jangan sampai mencemari makanan kita...
avatar
Zabusa
Ice Block
Ice Block

Jumlah posting : 226
Age : 30
Localisation : kanangakure
Registration date : 2007-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by ashashi on 18th November 2007, 4:17 am

oooooooo ternyata kayak gitu gua kira diapain Razz Hit Hit

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 22
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by Minori on 18th November 2007, 4:28 am

eh tau gak karena lumpur lapindo jawa timur diperkirakan menjadi pulau sendiri
avatar
Minori
Ice Block
Ice Block

Jumlah posting : 205
Age : 24
Localisation : SurabayaGakure
Registration date : 2007-09-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by Veedragon on 18th November 2007, 11:04 pm

wew... Ramalan Jayabaya jadi kenyataan donk... katanya Pulau Jawa bakal terbelah Very Happy

Veedragon
Ice Block
Ice Block

Jumlah posting : 159
Age : 28
Registration date : 2006-12-17

View user profile http://www.geocities.com/v33d12ag0n

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by Minori on 19th November 2007, 12:01 am

ooooo jayabaya yang juga ngeramalin klo ada ratu agung itu ya??
avatar
Minori
Ice Block
Ice Block

Jumlah posting : 205
Age : 24
Localisation : SurabayaGakure
Registration date : 2007-09-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by angelo on 19th November 2007, 11:46 am

ratu agung? ah ngaco... bukan ratu agung... gw lupa apa tapi bukan ratu agung kayaknya... ratu adil apa apaan gituh...
trus, bukan bulu kucing, tapi pup nya yang ada bakterinya.

tus, tau gak, ada loh bakteri pemakan otak. ati2, jangan suka berenang di rawa2 yang ada ganggangnya.. itu bakteri nti masuk ke hidung trus ke otak. awalnya seh gpp, tau2 langsung demam n beberapa hari kemudian mati. buat yang tinggal di daerah eropa n amerika, hati2 tuh... coz tu bakteri banyaknya di sana. jangan suka renang di rawa/ danau deh...

___________________

Yes, I know it. We're so cool huh?

add me @ friendster : heavengoldenlight@yahoo.com
avatar
angelo
Tower Of Ice
Tower Of Ice

Jumlah posting : 793
Age : 26
Localisation : Piazza San Angelo, North Pole
Registration date : 2007-01-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by ashashi on 19th November 2007, 12:26 pm

hah!!! affraid affraid di amrik ada bakteri kayak gitu mati gua pale pale

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 22
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by orangSTRES on 24th November 2007, 1:44 pm

tau ga seeh? gw uda resmi pacaran ama matsuri lhoo..
(maap ga ada hal laen yg bisa diomongin)
avatar
orangSTRES
Melting Ice
Melting Ice

Jumlah posting : 82
Age : 25
Localisation : Sunagakure
Registration date : 2007-11-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by ashashi on 24th November 2007, 3:06 pm

nha kayak gini yang namanya ngejunk klo gak ada ya gak usah aja dek

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 22
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by angelo on 26th November 2007, 8:25 am

udahlah gpp.. waktu itu cecyl juga pernah nulis klo tangannya udah mulai berotot... itu kan juga gak terlalu penting ^^

___________________

Yes, I know it. We're so cool huh?

add me @ friendster : heavengoldenlight@yahoo.com
avatar
angelo
Tower Of Ice
Tower Of Ice

Jumlah posting : 793
Age : 26
Localisation : Piazza San Angelo, North Pole
Registration date : 2007-01-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by ashashi on 26th November 2007, 8:53 am

yah klo modnya dah ngomong begitu gua ngalah

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 22
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by hatake kakashi on 30th November 2007, 2:25 pm

taukah anda????

Jika Anda penggemar kangkung, baik itu ca kangkung, petis kangkung,

kangkung cos, dll yang berkaitan dengan kangkung, mungkin cerita ini

dapat menjadi pertimbangan bagi Anda pada saat akan mengkonsumsi

kangkung.

Saya mendapat cerita ini dari seorang teman, tapi Saya lupa tempat

persisnya di negara mana, yang jelas antara Singapura / Malaysia .

Pada suatu hari di rumah sakit terkenal, semua dokter kebingungan

hanya karena ada seorang anak kecil yang tampan menderita sakit perut.

Anak itu dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya setelah 2 hari

menderita diare. Sudah bermacam obat sakit perut yang diberikan kepada

anak itu, namun diarenya tidak kunjung sembuh.



Di rumah sakit orang tua anak tersebut ditanya oleh dokter, makanan

apa saja yang sudah dimakan oleh anak tersebut selama 2 hari ini. Orang

tua anak itu kebingungan, karena sejak anaknya diare otomatis anak

tersebut tidak mau makan, dia hanya minum susu, itu pun langsung

dikeluarkan lagi. Setelah usut punya usut, ternyata sebelum menderita

diare, malamnya anak tersebut baru saja diajak makan kangkung cos di

restoran oleh orang tuanya.



Dokter segera melakukan rontgen, ternyata diusus anak tersebut

telah berkembang biak lintah dengan anaknya yang kecil-kecil. Dokter

angkat tangan dan menyatakan tidak sanggup mengambil tindakan medis

apapun. Akhirnya anak kecil tampan yang malang itupun meninggal dunia.

Usut punya usut, ternyata lintah itu sebelumnya bersemayam di

dalam batang kangkung yang besar. Memang, untuk penggemar kangkung cos

yang paling enak adalah batangnya, apa lagi jika dimasak oleh seorang

ahli, maka kangkung cos rasanya akan menjadi renyah. Lintah yang berada

di dalam batang kangkung itu tidak akan mati walau dimasak selama

apapun, apa lagi untuk kangkung cos prosesmemasak tidak terlalu lama

untuk menghasilkan rasa kangkung yang enak. lintah hanya akan mati jika

dibakar.

Di dalam usus anak tadi, lintah yang tadinya hanya 1 dalam 2 hari

berkembang biak dengan cepatnya karena terus menerus menghisap darah

yang ada, otomatis dokter juga kebingungan, bagaimana

mematikan/membersihkan lintah yang telaha sangat banyak tersebut dari

dalam usus anak malang itu.



Jujur, sejak mendengar cerita itu, kesukaan saya akan kangkung

menjadi berkurang, boleh dibilang sudah 1 bulan ini saya sama sekali

tidak mengkonsumsi kangkung dalam bentuk apa pun, bukan karena menjadi

paranoid, tapi bagi Saya lebih banik menjaga segala kemungkinan yang

ada, toh tidak hanya kangkung yang dapat kita konsumsi, masih banyak

sayur lain yang dapat kita makan dengan meminimalisir segala kemungkinan

"lintah" yang terselip di dalamnya.



Semoga cerita ini dapat menjadi pertimbangan untuk kita semua pada

saat ingin mengkonsumsi kangkung.
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3061
Age : 31
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by Zabusa on 30th November 2007, 11:56 pm

hii ngeri jga tuh,gilee tuh lintah di banten berapa taun ampe bisa kebal ma panas...
avatar
Zabusa
Ice Block
Ice Block

Jumlah posting : 226
Age : 30
Localisation : kanangakure
Registration date : 2007-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by ashashi on 1st December 2007, 2:15 am

wah itu beneran ya???? ngeri amat ya

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 22
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by runz luv black on 1st December 2007, 9:48 am

wohk... baru aja tadi malem run makan kangkung pale pale eh pas paginya run baca ini... affraid
mudah2an usus run kagak kenape2 deh... Nangis
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 27
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Tau ga...?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 6 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum