iklan tv yang paling u suka

Page 13 of 15 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by hatake kakashi on 8th December 2007, 2:20 pm

weheheh...kucek...kucek...si farhan gila juga yah..^^
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by shadow_queen on 8th December 2007, 9:54 pm

wkwkwkkwkw!!! tul!!!! wa pikir tuh apaan

___________________
Photobucket

L ai no Sekai~
avatar
shadow_queen
Tower Of Ice
Tower Of Ice

Jumlah posting : 893
Age : 24
Localisation : Osaka, Japan
Registration date : 2007-04-07

View user profile http://ochieuke.multiply.com

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by hatake kakashi on 10th December 2007, 1:52 am

iklany pocari sweat..hrs ditntn secepatny,coz perkiraan gw,tu iklan g bkln lama..nasibny mgkn kyk iklan lux yg kliatan pahany..wehehe
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by runz luv black on 10th December 2007, 10:33 am

wehehehe... pasti kakashi seneng de liat yg kek begituan... Hit Hit

btw, lanjutan iklannya Pond's dah ada yah... ihihihi.... bikin terharu juga... lol!
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 28
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by hatake kakashi on 10th December 2007, 12:29 pm

ya iyalah...secara gw cow gt...^^

btw, iklan samsung yg slim jg keknya ud ilang yah...
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by runz luv black on 12th December 2007, 10:01 am

hatake kakashi wrote:iklany pocari sweat..hrs ditntn secepatny,coz perkiraan gw,tu iklan g bkln lama..nasibny mgkn kyk iklan lux yg kliatan pahany..wehehe

run tau sekarang.... yg diperanin ama Rebecca yg penyanyi itu bukan kash? yg cuman pke kemben ama rok mini warna putih duank kan??
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 28
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by hatake kakashi on 13th December 2007, 2:59 pm

yup...betol...seratus...gmn menurut km sebagai pihak cew run??
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by runz luv black on 14th December 2007, 10:24 am

bikin napsuw kash!!! wakakaka... lol! lol! ga denk becanda...^^

umm.. menurut run seh sebagai cewe ya agak risih juga *posisi wibawa : on*
malu juga seh ngeliatnya klo ama cowok.... ihihihi Hit Hit
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 28
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by hatake kakashi on 14th December 2007, 11:10 am

hmm...gt yah...tp bodinya putih bgt bo...keren...^^

tau iklannya liga italia di trans7 g??yg kamus calcio versi totti...artinya cengeng...wah fans totti bisa2 ngamuk nih...wehehehe
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by runz luv black on 14th December 2007, 12:55 pm

hu uh tuh.... Francesco Totti brati Francesco cengeng... wakakaka.... lol! (buat para penggemar Toti muup yee... Hit)
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 28
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by hatake kakashi on 16th December 2007, 4:26 pm

tp ekaspresinya orgnya tu lo...lucu bgt...^^
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by angelo on 18th December 2007, 3:57 pm

iklan ponds udah ada lanjutannya... ponds tuh harum loh.. hehe.. oya, gw suka iklan ngorbit! lucu abis.. iklan fav gw tuh... klu iklan pocari, si rebecca yah yang jadi bintangnya.. bodinya bok.. *bersiul*

___________________

Yes, I know it. We're so cool huh?

add me @ friendster : heavengoldenlight@yahoo.com
avatar
angelo
Tower Of Ice
Tower Of Ice

Jumlah posting : 793
Age : 27
Localisation : Piazza San Angelo, North Pole
Registration date : 2007-01-13

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by Zabusa on 18th December 2007, 11:24 pm

iklan pounds yah,tulisan"aku masih sayang kamu...fiona"yang di hp tuh maksudnya apaan seh?kagak ngarti gw,dy mw ngirim sms tapi ga jadi atau itu kiriman sms dari cowoknya?

tw iklannya fanta yang bunga matahari?pokoknya Bruuuuuuuut dech...
avatar
Zabusa
Ice Block
Ice Block

Jumlah posting : 226
Age : 31
Localisation : kanangakure
Registration date : 2007-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by shadow_queen on 19th December 2007, 8:28 pm

wakakakakakak!!!! sotoy tuh yg minum fanta


"hello.... shunshine.... you've... got the..... BRRRUUUTTTT!!!!"

___________________
Photobucket

L ai no Sekai~
avatar
shadow_queen
Tower Of Ice
Tower Of Ice

Jumlah posting : 893
Age : 24
Localisation : Osaka, Japan
Registration date : 2007-04-07

View user profile http://ochieuke.multiply.com

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by hatake kakashi on 20th December 2007, 4:16 am

no..no..klo mau yg lucu bgt,iklany titi kamal yg timtam..sadakony puny mobil..mana sambil nari lg..wehehe
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by ashashi on 20th December 2007, 5:45 am

runz luv black wrote:hu uh tuh.... Francesco Totti brati Francesco cengeng... wakakaka.... lol! (buat para penggemar Toti muup yee... Hit)

sialan luh runz Marah Marah

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by hatake kakashi on 20th December 2007, 7:24 pm

lhah..lo trmsk penggemar totti jg y?sante aja..g usa mrh..gw jg sama kok..tp apa bnr y artiny cengeng..?
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by ashashi on 21st December 2007, 1:46 am

kayaknya cuma gosip

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by angelo on 21st December 2007, 8:57 am

iklan tv yang pearl black ituh! yang ada agnes monicanya... bagus banget gerakannya, coba ada nominasi iklan terfavorit, gw bakal milih itu.
bokpa gw aja demen.. kadang suka ikut meragain tariannya, tapi malah jadi konyol, hehehe...

___________________

Yes, I know it. We're so cool huh?

add me @ friendster : heavengoldenlight@yahoo.com
avatar
angelo
Tower Of Ice
Tower Of Ice

Jumlah posting : 793
Age : 27
Localisation : Piazza San Angelo, North Pole
Registration date : 2007-01-13

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by runz luv black on 22nd December 2007, 9:34 am

wehehehe... run juga suka ma tuh iklan^^

iklannya XL bebas tuh, wakakaka.. gokil abis... banyak alasan... eh taunya pas ditanya kenapa ga pke XL bebas, ga bisa jawab dia... lol! lol!
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 28
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by hatake kakashi on 26th December 2007, 11:06 am

iklannya bukopin yg tora maen di bioskop...^^
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by runz luv black on 27th December 2007, 10:57 am

"bukan oke..... (dengan suara pelan) tapi WOKEEEEE....!!! (tereak sambil joget2 ga jelas)"

wakakakak lol! lol!
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 28
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by hatake kakashi on 30th December 2007, 8:28 pm

wekekekek...yg paling ;ucu pas dia ada di dalem mobil ngomong wokeee...sambil tangannya ngebentuk metal...^^
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by runz luv black on 31st December 2007, 12:38 pm

iklannya Domestos nomos yg ada dua nyamuk yg pengen sehidup semati... eh taunya si nyamuk cewek mati duluan... trus si nyamuk cowok ga rela gtu ceweknya mati duluan... wakakakkaka lol! lol!
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 28
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by hatake kakashi on 31st December 2007, 12:45 pm

hmm..yg lima menit ud lsg koit yah..lucu juga tuh...^^
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan tv yang paling u suka

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 13 of 15 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum