7 Years Ago

View previous topic View next topic Go down

7 Years Ago

Post by Degast on 16th June 2013, 2:52 am

7 tahun yang lalu aku membuat forum ini, bertemu dengan orang-orang yang menyenangkan.
Daripada berhadapan dengan orang-orang yang aku gak suka di dunia nyata.
Sekarang, aku kembali teringat kepada forum ini. 
7 tahun yang akan datang, akan seperti apa?

___________________

~Nothing Is Impossible~
avatar
Degast
Justice Of The Peace
Justice Of The Peace

Jumlah posting : 120
Age : 24
Localisation : Winter Paradixe
Registration date : 2006-12-14

View user profile http://winter-paradixe.bb-fr.com

Back to top Go down

Re: 7 Years Ago

Post by Degast on 30th May 2015, 9:12 pm

Backsong : Utopia - Hujan, Kotak - Masih Cinta, The Rock - Munajat Cinta

Hihihi, entah angin apa yang membawa gw ke sini lagi. Yang pasti, perasaan gw lagi galau, rasanya pengen banget kembali ke jaman sma dulu. Mad
Pengen negarasain bangun pagi-pagi, mandi, dan buru-buru ke sekolah.
Di sekolah, bisa ngeliatin orang yg gw suka. Kalo bisa kembali, gw gak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk memiliki dia. Banyak sekali yang ingin gw perbaiki kalau gw bisa kembali ke saat-saat itu.

Rasanya pengen banget malam ini gw tidur terus besoknya gw tiba-tiba jadi umur 15, di kamar tidur gw, harus buru-buru mempersiapkan diri ke sekolah. Sehari aja cukup kok. Gw cuma pengen ngeliatin baik-baik wajah dia dan mengukirnya di hati gw Smile

Gak terasa forum ini udah 9 tahun, benar-benar gak nyangka. Hiks, kenapa waktu berlalu begitu cepat. Jujur gw takut, gw takut banget, kenapa gw harus selalu bersikap berani. Padahal di dalam hati gw sudah rapuh dan takut menghadapi dunia ini. Mimpi gw masih belum tercapai, tapi gw rasanya capek banget dan pengen tidur selamanya.

___________________

~Nothing Is Impossible~
avatar
Degast
Justice Of The Peace
Justice Of The Peace

Jumlah posting : 120
Age : 24
Localisation : Winter Paradixe
Registration date : 2006-12-14

View user profile http://winter-paradixe.bb-fr.com

Back to top Go down

Re: 7 Years Ago

Post by hatake kakashi on 7th June 2017, 2:48 pm

hai gast..lama ga ketemu..hahaha
sekarang kita ud pada tua yah..ga nyangka waktu berlalu dengan begitu cepet..padahal masih berasa kemarin sore kita ngumpul2 bareng..ada cecil, demonyet,date,angelo,run..and many more..

dulu klo ga salah taon 2013an aku nyoba nyari forum ini, ternyata ud ilang..ga nyangka 7 juni 2017 aku coba buka lagi..eh, ud balik lagi ni forum..hahahaha...bener2 nostalgia baca2 tred2 lawas..

nice gast..km ud pernah ngasih "rumah kedua" buat aku..thanks yah..hehehehe
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: 7 Years Ago

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum