mo liat kembaranmu??try this...!!!

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by hatake kakashi on 27th September 2007, 9:52 pm

gw dapet postingan menarik dr forum tetangga...
check this out...!!!

Guys, ini benar apa tidak tergantung pada KEYAKINAN kalian nich. Saya tuch sebenarnya hobi lihat tayangan penampakan GAIB LIVE di teve-2 swasta, terutama yang ada Tim Ghost Buster-nya itu ..... solusi jitu !!. Tapi ini ternyata LIVE buat saya sendiri dan mungkin juga bisa dicoba kalian .... kalo yang punya GUT ... punya NYALI gede. Saya sendiri sedang menjalani 7 hari 7 malam ... sekarang hari ke 5 malam ke-5 juga. Jadi benar ndaknya ya tinggal nunggu 2 hari lagi. SEREM Boy !!

Jadi ini resep dari sohib saya yang ada di Solo. Dia bilang kalo manusia tuh ada KEMBARANNYA .... persis .. plek ... suaranya juga sama, tingginya ya sama, ketawanya ya sama ... tapi bukan Ngaca Lho!. Dia kasih resep ke saya, caranya : cabut 7 helai rambut kepala, ambil 7 potongan kuku tangan/kaki. Kalau udah taruh letakkan di sepotong helai kain putih (apa saja, yang penting warna terbanyak putih). Gulung kemudian. Tetesin jeruk purut, 1 buah aja dan peras sampai habis. Tetesinnya di kain itu. Terus, letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu di taman/halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar. Kalo bisa ndak ketahuan orang lain. Ndak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan. Sembunyikan diantaranya. Tunggu 7 hari. Ndak perlu puasa. Makan-minum seperti biasa aja.

Menurut sohib saya, kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam kedelapan. Jadi dia akan hadir dimana aja. Mau nongol dikamar mandi pas kita lagi mandi atau pub, mau nongol lagi bobok-2an ditempat tidur, dimana aja maunya si kembaran itu. Tapi dia ndak nggangu, cuman sekedar nongol sepintas barang 7 menit, katanya. Wuah, lamanya Guys !. Jadi kalo yg mau coba jangan KAGET! si kembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dia ndak bisa dilihat orang lain cuman kita aja.

Nah, sohib saya itu udah nyoba 4 kali dan sukses. Kini dia memberi resep ke saya. Saya sih ndak tau benar ndaknya. Menurut sohib saya, kehadirannya bisa dirasakan mulai hari ke-4. Misalnya (^_^)V tiba-2 bergetar, seolah-olah kita udah pernah ke suatu tempat tapi kapan & dimana, rambut goyang sendiri. Dan setelah saya perhatikan memang ada hal unik yang saya rasakan spt kata sohib saya, cuman ndak tahu apa iya itu tandanya. Contohnya, saya merasa taruh HP 15 menit yg lalu dekat dgn telpon. Tapi waktu HP berdering, saya baru menyadari HP kini berada di atas tumpukan buku kantor. Wah mengejutkan!!. Padahal dari 15 menit tadi ndak ada kawan kantor yg mampir ke meja saya. Aneh ini.

But guys .... walahualam ... dasar gue ini NYALI GEDHE ... jadi ya apa salahnya saya coba-coba .... REAL LIVE ...
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by ashashi on 29th September 2007, 8:54 am

wah jadi takut guwa

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by demonyetz on 29th September 2007, 5:39 pm

ck..ck..ck..ck..ni anak suka klenik juga yah..huhuhuhuh
avatar
demonyetz
Crystal Ice Satue
Crystal Ice Satue

Jumlah posting : 453
Age : 71
Localisation : jogjagakure
Registration date : 2007-07-08

View user profile

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by hatake kakashi on 29th September 2007, 9:08 pm

wehehehe...gw pengen coba, tp masi blom siap mental...^^
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by demonyetz on 29th September 2007, 9:41 pm

asala jangan kebablasan aja.kata nenek gwe...klo mo nyoba hal2 yang berhubungan dengan dunia gaib sebelumnya musti punya tameng dolow..huhhu..ga tau tamengnya paan?yang pasti tameng nenek gwe adalah tutup panci yang sering dilemparin ke pala gwe..aihaihiahiahiah
avatar
demonyetz
Crystal Ice Satue
Crystal Ice Satue

Jumlah posting : 453
Age : 71
Localisation : jogjagakure
Registration date : 2007-07-08

View user profile

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by ashashi on 30th September 2007, 1:41 am

wakakakak coba aja kash klo berhasil kasik tau guwe

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by Minori on 30th September 2007, 5:12 am

klo ketemunya mendadak sih gua gak mau
avatar
Minori
Ice Block
Ice Block

Jumlah posting : 205
Age : 24
Localisation : SurabayaGakure
Registration date : 2007-09-03

View user profile

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by shadow_queen on 30th September 2007, 7:40 pm

wew iya pa lagi klo muncul di depan mata waktu lagi tidur^^

___________________
Photobucket

L ai no Sekai~
avatar
shadow_queen
Tower Of Ice
Tower Of Ice

Jumlah posting : 893
Age : 23
Localisation : Osaka, Japan
Registration date : 2007-04-07

View user profile http://ochieuke.multiply.com

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by demonyetz on 2nd October 2007, 1:31 am

iyah...misal pas kebelet pipis malam2 trus mo ke kamar mandi.ENG....ING....ENG...
avatar
demonyetz
Crystal Ice Satue
Crystal Ice Satue

Jumlah posting : 453
Age : 71
Localisation : jogjagakure
Registration date : 2007-07-08

View user profile

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by runz luv black on 2nd October 2007, 11:26 am

"Hallo...." langsung pucet de tuh...^^

tapi seru juga kali yah bisa liat diri kita sendiri... bukan bayangan di cermin...
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 27
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by Minori on 4th October 2007, 9:13 am

moro moro muncul waktu mandi celaka tuh
avatar
Minori
Ice Block
Ice Block

Jumlah posting : 205
Age : 24
Localisation : SurabayaGakure
Registration date : 2007-09-03

View user profile

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by ashashi on 4th October 2007, 10:22 am

gampang siram air aja

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by sakura_blue on 31st October 2007, 11:18 am

SAKURA GA MAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAOOOOO

SAKURA CUMA 1 DAN GA BAKAL ADA YANG LAAAAAAEEEN *ga terima
avatar
sakura_blue
Melting Ice
Melting Ice

Jumlah posting : 79
Age : 26
Registration date : 2007-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by ashashi on 1st November 2007, 2:26 am

hehehe ga terima atau takut ^^

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by orangSTRES on 13th November 2007, 4:09 pm

kembaran? pake bunshin aja kok harus repot
avatar
orangSTRES
Melting Ice
Melting Ice

Jumlah posting : 82
Age : 25
Localisation : Sunagakure
Registration date : 2007-11-04

View user profile

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by Zabusa on 13th November 2007, 10:50 pm

Wah,kyaknya naruto dah mendarah daging sm orna stress tuh..^^
Gw mrinding jg bcnya,tp ap bener bisa....????
avatar
Zabusa
Ice Block
Ice Block

Jumlah posting : 226
Age : 31
Localisation : kanangakure
Registration date : 2007-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by ashashi on 17th November 2007, 8:54 am

klo mau tau coba aja^^

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by Zabusa on 17th November 2007, 11:49 pm

kagak3..makasih,hiiiiiii......
avatar
Zabusa
Ice Block
Ice Block

Jumlah posting : 226
Age : 31
Localisation : kanangakure
Registration date : 2007-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by ashashi on 18th November 2007, 12:13 am

pasti ngeri ya klo sungguhan bisa

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by Zabusa on 18th November 2007, 1:02 am

yupz,gw mending nunggu hatake siap mental aza,trus minta diceritain deh,hehehe^^
avatar
Zabusa
Ice Block
Ice Block

Jumlah posting : 226
Age : 31
Localisation : kanangakure
Registration date : 2007-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by ashashi on 18th November 2007, 4:19 am

gua mo nyoba tapi klo ada apa apanya bahaya

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by hatake kakashi on 26th November 2007, 1:16 am

wehehe..jgn prnh nyoba klo blm siap mental..resiko gw g tanggung..
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by ashashi on 26th November 2007, 3:09 am

yup apalagi gua tinggal di apt klo jerit dikiranya da apa apa

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by hatake kakashi on 30th November 2007, 2:48 pm

makanya...coba klo ud siap mental...gw ajah masi blom brani...^^
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by ashashi on 1st December 2007, 9:59 am

kayaknya gua gak akan brani deh^^

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: mo liat kembaranmu??try this...!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum