Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by ashashi on 31st December 2007, 2:47 am

runz luv black wrote:ada berita baru tentang kematiannya mantan Perdana Mentri Pakistan, Benazir Bhutto...
Beliau ditembak oleh seseorang dan setelah peristiwa penembakan terjadi, si pelaku meledakkan diri dan menewaskan sedikitnya 15 orang pendukung Bhutto...

tu kayaknya suruhanya si president(gossipnya yang di sini)

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by runz luv black on 31st December 2007, 12:04 pm

tapi pas run liat (dimana lupa) katanya dugaan terkuat tersangka penembakan Bhutto tuh Al Qaeda...

trus si bush juga bilang klo cara pembunuhan kek gtu sama kek cara Al Qaeda... tapi tau deh... Hit
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 27
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by hatake kakashi on 15th January 2008, 10:37 am

berita terbaru...mantan presiden soeharto sedang sekarat, tp saat ini diperkirakan kondisinya makin membaik...
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by runz luv black on 15th January 2008, 3:57 pm

weleeeeh... kesehatan beliau naek turun.... sesaat keadaannya membaik, sesaat kemudian jadi gawat...

tapi hebat yah, ampe setiap waktu diberitain... weleh2...
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 27
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by ashashi on 16th January 2008, 5:47 am

klo gua sih,peduli amat ama harto, biasaya dia tuh cuma pura pura

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by hatake kakashi on 18th January 2008, 10:51 am

kenapa beliau selalu diberitakan??karena beliau adalah seorg yg bisa berkuasa lebih dari 30 tahun...itulah yg bikin beliau jadi istimewa...^^
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by ashashi on 18th January 2008, 11:06 am

yup^^dan sekarang aja dia masih punya kuasa

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by hatake kakashi on 19th January 2008, 12:37 pm

yah...tp sepertinya beliau merasa tersiksa juga...bahkan ketika dijenguk ma mantan PM mahatir muhammad, mereka berdua sempat menangis...T_T
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by runz luv black on 21st January 2008, 8:46 am

wiw... sungguh mengharukan... Very Happy

tapi disisi lain ternyata masi ada sekelompok orang yg begitu membenci Pak Harto... wele2...
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 27
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by hatake kakashi on 21st January 2008, 11:10 am

klo yg membenci si masi banyak...klo gw si g gt benci...yg gw benci tuh anak-cucu ma antek2nya...>_<
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by demonyetz on 29th January 2008, 7:09 am

pernah liat org yg demo waktu pak harto masi sakit ga?yg demo tu orang yg sudah berumur semua..mereka waktu diwawancara mmendoakan pak harto lekas sembuh,tapi mereka ga akan pernah memaafkannya.ngeri yah.mereka itu orang2 yg katanya pernah di penjara gara2 kasus yg ga jelas waktu jamannya pak harto
avatar
demonyetz
Crystal Ice Satue
Crystal Ice Satue

Jumlah posting : 453
Age : 71
Localisation : jogjagakure
Registration date : 2007-07-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by ashashi on 30th January 2008, 5:57 am

hatake kakashi wrote:klo yg membenci si masi banyak...klo gw si g gt benci...yg gw benci tuh anak-cucu ma antek2nya...>_<

sama aja kash,yang mengajari anak anaknya kan harto

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by hatake kakashi on 31st January 2008, 1:58 pm

hmm..klo menurut gw si yg mengajari anak2nya pak harto justru antek2nya...semacem harmoko, wiranto dll...tp klo dr pak harto sendiri si keknya baek kok...liat aja pelita...bener2 terrealisasi dgn baik...
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by ashashi on 2nd February 2008, 11:06 am

katanya pak harto jadi geto karena sikap istrinya

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by hatake kakashi on 2nd February 2008, 1:24 pm

hmm...setau gw bu tin tiu justru yg paling baik se keluarga cendana...beliau emank layak dapet gelar pahlawan...
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by ashashi on 2nd February 2008, 1:43 pm

yah namanya juga gossip^^

eh katanya orang indo diwajibkan mengibarkan bendera selama 7 hari yah????

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by demonyetz on 3rd February 2008, 3:29 am

klo liat di jalan2 si pada ngibarin bendera setengah tiang....
avatar
demonyetz
Crystal Ice Satue
Crystal Ice Satue

Jumlah posting : 453
Age : 71
Localisation : jogjagakure
Registration date : 2007-07-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by ashashi on 3rd February 2008, 6:39 am

ya eyalah^^ masa bendera yang penuh^^ ini kan bukan upacara

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by runz luv black on 9th February 2008, 8:54 am

tapi ada juga loh sebagian masyarakat yg ngga ngibarin bendera 1/2 tiang buat memperingati kematian p harto...
avatar
runz luv black
Ice Storm
Ice Storm

Jumlah posting : 1205
Age : 27
Localisation : Bandunggakure
Registration date : 2007-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by ashashi on 9th February 2008, 9:19 am

wew......berani juga tuh^^

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by hatake kakashi on 11th February 2008, 11:34 am

hmm..gw emank ngibarin juga, tp cmn sehari ajah...males...^^
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by demonyetz on 13th February 2008, 1:19 am

gwe ngibarin celana,kaos ma daleman juga..eh..itu njemur pakaian ding..uhuhuhuh
avatar
demonyetz
Crystal Ice Satue
Crystal Ice Satue

Jumlah posting : 453
Age : 71
Localisation : jogjagakure
Registration date : 2007-07-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by Watashi Enno on 13th February 2008, 1:57 pm

ya ampunn...

aku aja nggak ngibarin apa2..

paling jemuran,,
avatar
Watashi Enno
Melting Ice
Melting Ice

Jumlah posting : 35
Registration date : 2008-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by hatake kakashi on 16th February 2008, 11:09 am

yahh..paling nggak gw ud ngehargain jasa dia sbg bpk pembangunan...tanpa dia, dollar g akan jadi 2000 rupiah...^^
avatar
hatake kakashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 3062
Age : 32
Localisation : konohagakure
Registration date : 2007-01-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by ashashi on 16th February 2008, 12:48 pm

geto yah???klo untuk gua sih dia itu bukan bapak pembangun tapi sebagai bpk penghancur

___________________
avatar
ashashi
Immortal Ice Galaxian
Immortal Ice Galaxian

Jumlah posting : 2451
Age : 23
Localisation : U.S.A.Gakure
Registration date : 2007-07-24

View user profile http://interf.forumhope.com

Back to top Go down

Re: Gosipin artist,aktor,guruloh atau siapapun dan apapun

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum